Tentang Kabul Wahyudi Fusagi

saya ini siapa Sih ?
Who Am i
Saya adalah pasukan khusus satu dari seluruh dunia yang terpilih mendapat misi menculik ilmuwan dari afrika lalu saya di Khianati dan Helikopter saya jatuh lalu saya diselematkan oleh suku terdalam
Lho mas sampean jackie chan
Oke Oke Oke diatas itu hanyalah bercanda sepenggal kisah filem Who am i


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Perkenalkan Nama saya adalah Kabul Wahyudi
saya lebih suka dipanggil Mas dari pada Bpk apalagi OM jadi serasa menghidupi abg2 gemes
Lahir Tanjung Jabung Benanak, kec.Merlung, Jambi 3-3-1991 kata bapak ku 91 tapi di KTP 93
SMP pindah ke Jawa di kota Ngawi Hingga SMA
pendidikan 1 Tahun di wearnes Madiun
Kerja di Toko Buku 8 Bulan
akhir 2012 masuk kuliah Ambil S1 di STIMIK ASIA Malang
akhir tahun 2013 mulai usaha coba-coba jualan sepatu website saya klik
dimulai dari Dropsip
Stok Barang Di Kos-kosan
Kontrak Rumah Nyetok Barang Lebih banyak di Rumah
kontrak rumah 2 Tahun 2015-2016
April 2015 Menikah Belum Lulus Kuliah
Sekarang anak saya 1
Akhir tahun 2016 saya beli motor Scopy Cash tanpa kredit tanpa RIBA
Februari tahun 2017 saya Beli rumah Cash tanpa kredit tanpa RIBA
ini pencapaian saya dalam hal internet Marketing bukan bermaksud Riya/Pamer tapi bertujuan memotivasi anda
beberapa produk yang pernah saya jual yaitu Jaket Touring, Jam Tangan, Buku Bisnis, Kalung, Gelang, Topi Distro. saya juga peulis buku Hujan Order Dari Facebook
sekarang Sedang Mengembangkan Produk dengan Brand saya Sendiri Bernama Fusagi  
di order yaa Tas fusagi cakakakaka ngelihat Produknya di mana mas ?
di instagram ketik saja FusagiBags
belum bikin website. (motto saya Gratisan dulu kalo sudah untung baru pake Berbayar)

Saya nulis Profil saya tanggal 2 April 2017 saya belum lulus kuliah masih kuliah semester akhir sekarang tinggal Skripsiiiit Semoga Tahun ini 2017 bisa lulus Amin.

Mulai April 2017 saya buka Private Internet Marketing dan Menerima anak Magang 
ini Cp saya kalo mau Private/Magang 081.338.125.230
Private Bayar
MAGANG GRATIS

itu saja sepenggal kisah tentang Hidup saya
nanti kalo fusagi sudah punya banyak cabang saya tulis lagi disini
kalo saya sudah jadi pembicara Internasional saya tulis lagi disini okeeey

Trimakasih sudah baca artikel gak penting ini
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Previous
Next Post »