Pengalaman Cara Buat Website Berada di Halaman 1 Google pake Blogger denga Kata Kunci Kompetitor Berat


Hallooo Bro
dah lama banget gak upload artikel di sini soalnya 3 bulanan ini ngurusi website orang lain di www.ciptorentalmobil.com dan www.ciptotransport.com dan juga ngurusi chanel youtube araka makanya gak sempet upload artikel lagi disini.

btw setelah kurang lebih 3-4 bulan ngurusi blog akhirnya nonggol di halaman satu google dengan kata kunci "rental mobil malang" kata kunci yang berat karena kompetitornya menggunakan google adword dan yang lain minim pake wordpres.

ok aku share cara nya bisa halaman 1 google

1. jika kompetitor mu berat seperti "Rental Mobil Malang" maka minim kamu harus pake worpres atau lebih bagus buat website sendiri Kenapa ? karena Blogger tidak stabil cepet naik cepet juga turun lalu yang lain adalah tidak bisa custom URL

2. Pahamilah 3 Warna di internet Hijau, Biru dan Hitam

3. Seo di Bagi menjadi 2 Hal On Page dan Off Page
optimalkan Off page nya seperti Backlink, Blog Do Follow, Blog No Follow, Media Sosial agar mengarah ke website mu dengan itu Trafik akan naik.
Offpage harus menembak kata kunci yang sesuai dengan Target Kata Kunci yang kamu ingin kan baik itu Hijau, Biru dan Hitam

4. Isilah dengan Konten artikel di website mu agar orang betah berlama-lama membaca di website mu minimal sehari 1 artikel tidak boleh copy paste dari internet.

5. saat video itu akan buat halaman satu tapi bisa aja sekarang sudah tidak halaman satu karena blogger gak stabil minim kamu harus pakai wordpres kalo kompetitor mu berat.

6.  Konsisten baik itu Blog Do Follow, Backlink dan artikel

7. jangan banyak kata kunci karena google sekarang lagi benci sama web yang teralalu banyak kata kunci.

semoga bermanfaat

kalo gak paham dengan bahasa saya serahkan saja website mu kesaya biar saya yang kerjakan.
Newest
Previous
Next Post »