Secangkir Kopi menemani Marketer di pagi hari

Toko Online/Jualan Online/Internet Marketing memiliki arti yang sama
yaitu melakukan transaksi jual beli secara online di mana pembeli Transfer lalu barang dikirim
marketer sendiri memiliki arti orang yang menjual secara online
produk yang dijual pun beraneka ragam mulai dari Fashion, Peralatan rumah tangga, Makanan hingga peralatan bangunan ada di internet.

semua dijual melalui online dan semua orang memiliki takaran Rizeki nya masing-masing
Setiap pagi ketika membuka Laptop selalu ditemani Secangkir Kopi AAA
yang saya bawa dari jambi kopi ini rasa enak sekali pas dilidah saya
apalagi jika ditambah susu jadilah kopi susu wah rasanya luar biasa.

 

Kopi cocok untuk menganjal mata yang ngantuk
menemani saya ketika
membuka laptop dipagi hari mengerjakan kerjaan setiap hari
membalas Orderan dari pelanggan

banyak orang mengartikan kopi
dengan kepanjang dari Ketika Otak Perlu Inspirasi
yaah memang ketika saya meulis Buku, Artikel, Skripsi Bahkan status FB pun
Kopi tak pernah absen dari Meja saya

selain kopi ada satu lagi minuman yang saya gemari
namanya wedang uwuh minuman khas dari Jogja
uwuh kalo di artikan bahasa indonesia memiliki arti sampah
mungkin orang jogja mengatakan uwuh mungkin karna racikan
minumanya dengan bahan-bahan yang berupa dedaunan mirip dengan sampah.

yang terdiri dari :
  1. Jahe
  2. Cengkeh
  3. Bunga Cengkeh
  4. Batang Cengkeh
  5. Daun Cengkeh
  6. Kayu Secang
  7. Pala
  8. Daun Pala
  9. Kayu Manis
  10. Daun Kayu Manis
  11. Akar Sereh
  12. Daun Sereh
  13. Gula Batu
  14. Kapulaga
Wah banyak yaa semua itu dicampur dalam satu gelas, wedang uwuh pun dipercaya memiliki banyak khasiat seperti
1. Menurunkan kadar kolesterol 
2. Mengatasi masalah perut
3. Menghilangkan capek
4. Kaya akan antioksidan
dan masih banyak lagi silahkan Browsing di internet manfaatnya apa saja, wedang ini ketika diminum akan terasa hangat, manis dan melegakan tenggorokan. kalo belum pernah coba deh bisa anda dapatkan di angkringan yang ada di Jogja kalo angkringan diluar jogja kadang ada kadang tidak. anda juga bisa membeli nya secara online lalu di Buat sendiri di rumah. selamat mencoba 

yaa itulah dua minuman favorit saya yang menemani saya ketika menulis dan kerja    

 

 

 

Previous
Next Post »