GOOGLE SUGGESTIONS NOT WORKING dan SOLUSI 10 BARIS SUGGESTION GOOGLE

Beberapa Hari yang lalu saya diminta untuk ngajar anak magang di pegasus
nah ada kasus laptop salah satu anak magang gak bisa untuk menseting
agar hasil pencarian tidak instan
namun di laptop yang lain bisa
padahal wifi nya sama
oke saya coba dengan Laptop Lain dan Bisa
yawes Kamu Riset O pake Laptop ini

pada hari itu aku belum menemukan solusi untuk laptop anak magang tersebut
aku berfikir apa iya ini update an google tapi kog lainya masih bisa
apa hanya karna laptopnya
ini kan settinggan nya google

lalu saya pikir kalo saya punya Perusahaan Gak mungkin saya memberikan data secara Gratis dan cuma-cuma wong karyawan juga dibayar makanya fasilitas Gratis Semakin lama akan semakin di Kurangi.
Tahun 2005 - 2010 bisa keluar 20 baris. Dan dibagian bawah yang warna biru berbaris 8, dulu bisa 20 baris juga. tapi sekarang tinggal 10 baris lalu dikurangi lagi menjadi 4 baris 
dan beberapa tahun kedepan Bakal sulit untuk meriset data.

hari ini tanggal 26 juli 2017 rame di Grup Grup WHatsap
membahas hal ini
ada beberapa mastah
yang menganjurkan beberapa Trik seperti ini
1. Hapus History nya > saya coba Gagal
2. Gunakan Browser lain > saya coba gagal
3. Login Gmail lalu Hapus Hirtory lalu Gunakan Berbagai Macam Mesin pencari dan > saya Coba Gagal

nah di Grup Whatsap ada tutorial memasang Extension di Crome dan saya coba berhasil
ini Triknya silahkan di Dwonload 
Trik ini hanya bisa di Gunakan untuk google Chrome

Trik ini sepertinya hanya Berlaku untuk Sementara.
Previous
Next Post »