instagram Lebih Bagus di Private atau Publik ?


ok melanjutkan artikel saya sebelum nya
kali ini saya akan menulis tentang instagram
untuk Bisnis instagram lebih bagus di private atau di publik

jadi gini ini pola pikir saya yaa kalo tidak sependapat silahkan itu hak anda
lagian gak penting-penting banget buat saya
1. Custemer yang Order produk di kita belum tentu Follower kita bisa tau mereka mengetahui instagram kita lewat Hastag buka instagram kita suka lalu beli
2. ada tipe custemer yang gak sabaran. bayangin aja instagram mu dikunci mereka tidak akan bisa melihat produk anda harus nunggu konfirmasi. iya kalo konfirmasi nya cepet kalo lama. wasalam itu custemer pindah kelain hati
3. nah ini yang penting dan mungkin tidak anda sadari. ada tipe custemer yang tidak mau jadi follower orang lain tapi suka stalking atau biasa di sebut stalker tapi tau-tau beli aja. nah ini tidak akan terjadi jika akun anda di private
4. ketika saya sering buka instagram misalkan tentang sepak bola maka ketika pemilik akun yang sering saya stalker tentang sepak bola itu akan di anjurkan tampil dipencarian instagram dibawah kolom pencarian
nah hal yang sama ketika calon pembeli anda stalker di instagram anda bisa jadi foto anda akan dianjurkan tampil dibawah kolom pencarian nah kalo produk anda menarik untuk dibeli yaa pasti akan dibeli custemer
hal ini tidak akan bisa terjadi pada akun yang di private.

kelebihan akun yang di private
1. membatasi siapa saja yang boleh jadi follower kita. orang banyak bacot, komen gak jelas, dll bisa kita saring
2. membatisi jumlah pertemanan kita di instagram gak kenal gak usah jadi follower
3. tidak ter expose
4. kita bisa memilih siapa yang jadi follower kita anak alay2 gak usah
5. jika kita ikut endorse, paid promote dan kawan2nya kita bakal tau seberapa efektif dari melakukan hal tersebut.

lalu setelah saya ulas seperti ini apakah anda mau private akun anda atau tidak itu Hak anda
Previous
Next Post »