Pentingkah follower instagram ?



Kekuatan instagram ada 3
1. Username
2. Deskripsi
3. Hastag

udah 3 thok itu kalo 3 ini bener pasti orderan lancar
follower gak ngaruh. gak percaya

buktinya saya punya 5 akun toko sepatu
1. follower sebanyak 14.3k
2. follower sebanyk 165
3. follower sebanyak 773
4. follower sebanyak 134
5. follower sebanyak 354

dari 5 akun ini kalo aku hitung-hitung orderan ku yang paling banyak dari akun 2,3,5 aneh kan ? padahal followernya sedikit
T : mas yang no 1 itu robot mas followernya
J : saya lakukan sendiri follow dan unfollow dengan cara manual dan saya pastikan mereka manusia
T : mas nama yang no 1 gak tertarget
J : ketik sepatu online salah satu akunya milik saya
jadi menurut ku follower gak berpengaruh kecuali follower diangka ratusan ribu atau 1juta sekalian tapi nunggu follower ratusan ribu sulit dan lama kecuali Lo artis atau cewek sexy. pake robot mas, pake robot dibenned nangis Luu. maka dari itu jangan fokus pada follower tapi fokuslah pada target custemer mu. sehingga menghasilkan closing.

selanjutnya saya akan menulis lebih bagus mana instagram di private atau Publik ?
Previous
Next Post »