Pengertian Page Rank, Cara kerja Google Pagerank, Cara menaikkan Pagerank?,


Apakah pagerank ?

Menurut Paman Wikipedia PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford. ukuran penting sebuah situs oleh Google yang ditugaskan menuju ke halaman web pada dengan skala 1 sampai 10. Lalu bagaimana cara kerja page rank

Cara kerja Google Pagerank
Umumnya Google PageRank akan mengecek link-link url yang menuju website anda atau biasa disebut (backlink), namun selain itu juga memeriksa website seperti apa yang asal link yang menuju website anda kalo websitenya jelek yaa gak terlalu berpengaruh ke PR anda tapi kalo website backlink yang menuju ke website anda bagus tentu akan menaikan PR anda tentu juga (berdasar domain authority, page authority, dan lain-lain).
Jasa SEO Bandung,Jasa SEO Blog,Jasa SEO Blitar,Jasa SEO Bekasi,Jasa SEO Bantul,Jasa SEO Bogor,Jasa SEO Batam,Jasa SEO Backlink,Jasa SEO Berkualitas,Jasa SEO Blogspot Murah,Jasa SEO Website Blogspot,Jasa Pembuatan Blog SEO ,Jasa Buat Blog SEO ,Jasa SEO Bandung Bergaransi,Jasa SEO Bayar Belakangan,Jasa SEO Bagus,Jasa SEO Banyuwangi,Jasa SEO Backlink Murah,Jasa SEO Banjarmasin,Jasa Optimalisasi SEO,Jasa Optimasi Instagram,Jasa Optimasi Website

Cara menaikkan Pagerank?
faktor utama dalam menaikkan Pagerank dan SERP adalah dengan memperbanyak link yang mengarah ke website anda (backlink). Mari kita lihat ilustrasi di bawah ini:

Anda lihat ilustrasi di atas, lingkaran biru adalah website anda sedangkan lingkaran yang lain menggambarkan website lain di internet yang memberikan link ke website anda. Semakin tinggi Page rank nya semakin bagus. Jadi, pada dasarnya jika anda ingin meningkatkan Pagerank website anda, anda harus memperbanyak backlink ke website anda, terutama dari website dengan pagerank yang bagus, dan dengan tema yang relevan. Untuk mendapatkan backlink dari website lain anda bisa melakukan pertukaran link baik itu Do follow, No Follow, dll, namun yang paling penting adalah membuat konten website yang bermutu dan unik, sehingga akan membuat website lain membuat backlink untuk website anda.
Pada prinsipnya, ada dua faktor kunci yang harus anda perhatikan:
1.    Jika anda mendapatkan backlink dari website dengan Pagerank lebih tinggi,
2.    Jika anda mendapatkan backlink dengan dofollow atribut (rel=”dofollow”)
Itu penjelesan Pagerank apakah anda sudah  paham jika belum silahkan tinggalkan pertanyaan.


Previous
Next Post »